Headlines News :
Home » , , » Traffic Blog VS Pagerank Blog

Traffic Blog VS Pagerank Blog

Written By jack sparrow on Friday, February 10, 2012 | 10:20 PM

Salah satu cara untuk meningkatkan traffic blog adalah dengan mengubah status blog dari nofollow menjadi dofollow. Tetapi konsekwensi nya, kita harus menanggung akibat dari langkah tersebut. Pada blog nofollow, sebuah link yang mengarah keluar blog tersebut tidak akan ditelusuri secara langsung oleh mesin pencari. Akibatnya adalah para pengunjung blog akan merasa enggan meninggalkan komentar pada blog nofollow, dan yang paling parah adalah bukan saja enggan meninggalkan komentar tapi malah enggan berkunjung. Tapi di mata mesin pencari blog nofollow adalah blog yang seo friendly, yang mungkin akan cepat mendapat pagerank. Sebaliknya bagi blog dofollow pengunjung akan berbondong-bondong mendatangi blog tersebut, dan meninggalkan komentar, dengan harapan akan mendapat backlink, apalagi blog dofollow dengan pagerank yang tinggi. Karena pada blog dofollow sebuah link yang mengarah keluar blog tersebut akan langsung di telusuri oleh mesin pencari. Resiko yang didapat yaitu para komentator akan berlomba-lomba untuk meninggalkan komentar, bahkan mereka mengirim komentar spammer. Karena kemungkinan aka nada banyak link yang menuju ke luar blog, maka dimata mesin pencari blog dofollow adalah tidak seo friendly. Blog dengan status dofollow akan susah mendapat pagerank, kecuali pemilik blog tersebut sudah mahir dalam hal SEO.
Setelah kita melihat keterangan Traffic Blog VS Pagerank Blog di atas, maka jangan heran kalau ada blog yang pagerank nya tinggi tapi jumlah pengunjung nya tidak seberapa banyak. Tapi ada blog yang belum mendapat pagerank, malah mendapat pengunjung yang berlimpah.
Kemungkinan besar, blog dengan pagerank tinggi dengan pengunjung sedikit itu memiliki status nofollow. Lalu blog dengan pagerank rendah tapi banyak pengunjungnya itu memiliki status dofollow.
Untuk selanjutnya, terserah kita mau memilih yang mana ?
mau pilih dofollow dengan traffic tinggi tapi pagerank rendah ?
atau mau pilih nofollow dengan pagerank yang tinggi tapi traffic yang rendah ?
disinilah letak pengertian dari artikel tentang Traffic Blog VS Pagerank Blog
tentunya kita menginginkan keduanya. Oleh karena itu kita jangan putus asa, terus belajar dan belajar supaya kita mendapat keduanya.
Karena cara untuk mengoptimalkan mesin pencari banyak sekali cara yang bisa kita pilih
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Belajar blog | SEO | Dan segalanya - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger