Headlines News :
Home » » Tahukah Anda

Tahukah Anda

Written By jack sparrow on Saturday, February 18, 2012 | 11:58 AM

Sebagai sesion lanjutan dari postingan terdahulu kini blackhats-seo kembali membawa beraneka informasi menarik seputar kebudayaan, hal - hal diluar dugaa, misteri dan juga hal yang terkesan dilupakan. dalam info sekilas dan berbentu informasi ringkas sehingga anda akan lebih mudah mengingat dan menerapkan jika dipandang perlu. oke sob gak usah banyak komentar yang penting ini dia informasinya.
1. Penjara Paling Mewah Di Dunia
Austria memiliki panjara paling mewah di dunia. Fasilitas yang ada pada penjara yang terletak di Leoben Austria ini seperti hotel bintang lima. Penghuni penjara benar – benar dimanjakan dengan disediakannya ruangan untuk fitness, cafĂ©, kolam renang, dan lain sebagainya. Waw... siapa yang mau di penjara ?

2. Kekuatan semburan Bersin
Kecepatan udara yang dikeluarkan manusia saat bersin, ternyata mencapai 100 mil/jam atau berkisar ( 160.9 km/jam ). Hanya bersin tapi kekuatannya hampir seperti angin putting beliung ternyata. Jadi tutuplah mulut kita saat bersin apalagi saat dekat dengan orang lain. Bahaya loh... bisa – bisa orang lain terbang terbawa angin bersin kita he... he...

3. Pelitkah orang jepang ?
Pada masa pacaran mungkin sudah terbiasa bagi kita untuk traktir pacar kita. Tapi tidak dengan jepang...
Budaya traktir bukanlah kebudayaan mereka. Jadi pada saat belum menjadi suami istri segala sesuatu menjadi tanggung jawab masing – masing.

4. Harga Sebuah Pedang Samurai
Pedang samurai adalah pedang kebanggan orang jepang. Berbagai legenda telah diketahui tentang keunikan dan kehebatan pedang jepang yang disebuat samurai.
Samurai terbuat dari bahan titanium yang memiliki titik lebur 1668 ° C dan titik didih 3287 ° C
Harga sebuah samurai 12 – 15 inchi berkisar Rp 300.000.000,- semakin lama umur sebuah pedang samurai semakin mahal pula harganya.
Sekian dulupostingan kali ini lain kali disambung dengan srtikel unik yang lain.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Belajar blog | SEO | Dan segalanya - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger