Headlines News :
Home » » Info Unik Sekitar Kita

Info Unik Sekitar Kita

Written By jack sparrow on Saturday, February 18, 2012 | 11:50 AM

Pada session ini blackhats-seo akan membahas berbagai fenomena unik tentang diri manusia, alam sekitar, atau kebudayaan dan sebagainya, secara ringkas dan garis besarnya saja. Semoga menjadi bahan referensi bagi kita dan menambah pengetahuan. Kadang kita mengira hal – hal seperti ini tidak lah penting, tapi ternyata dibalik semua itu terdapat sebuah misteri dan keunikan tersendiri. Maka dari itu janganlah menganggap sepele pada hal apapun karena itu akan berakibat kita tidak mengetahui hal yang sebenarnya.
Untuk itu silahkan simak informasi berikut ini

1. Pakaian sekolah di Jepang
Jepang terkenal dengan teknologi nya, dan juga terkenal juga dengan kebiasaan yang unik. Salah satunya adalah sekolah di Jepang mewajibkan siswinya memakai rok dengan ukuran 17 – 22 cm diatas lutut. Waa....www.... bisa ngiler deh kalau di Indonesia.

2. Panjang pembuluh darah pada manusia
Manusia dewasa memiliki sekitar 60.000 mil ( 96.54 km ) ternyatauntuk menempuh jarak sejauh itu jantung kita harus bekerja keras untuk memompa darah agar sampai ke bagian tubuuh kita yang paling jauh. Setiap harinya darah yang dialirkan pada pembuluh darah mencapai sekitar 2.000 galon darah.

3. Jumlah Tulang Manusia Dewasa
Ternyata jumlah tulang Manusia Dewasa lebih sedikit disbanding dengan jumlah tulang pada bayi.
Pada saat manusia lahir membawa 305 batang tulang, setelah berkembang dan tumbuh ternyata jumlah tulang pada manusia dewasa berkurang dan jumlahnya hanya mencapai 206 batang tulang
Kemanakah yang lainnya ?
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Belajar blog | SEO | Dan segalanya - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger