Headlines News :
Home » , , » Peranan Backlink Pada SEO

Peranan Backlink Pada SEO

Written By jack sparrow on Friday, February 10, 2012 | 10:34 PM

Backlink merupakan tautan dari website lain yang mengarah ke blog kita. Semakin banyak backlink yang kita miliki, semakin besar kemungkinan adanya pengunjung yang datang ke blog kita. Logikanya apabila dalam website orang lain ada link yang mengarah ke blog kita, maka pengunjung website tersebut bisa saja nyasar ke blog yang kita kelola. Hasil dari nyasar tersebut apabila blog kita memiliki konten yang menarik, maka akan betah berlama-lama dan mungkin akan kembali lagi di lain kesempatan. Pada masa bercokolnya rezim google panda, banyak para master seo yang mengatakan bahwa alogaritma google panda dalam menilai sebuah website, tidak tergantung lagi dengan jumlah backlink yang dimiliki. Tapi walaupun begitu pada kenyataannya peranan backlink pada blog dirasakan masih dominan. Apalagi backlink yang kita dapat adalah dari blog yang memiliki pagerank tinggi. Makanya jangan sembarangan dalam mencari backlink, carilah backlink yang berkualitas. Karena dengan adanya backlink yang berkualitas akan membuat reputasi blog kita semakin baik dimata google. Bukti tentang peranan backlink pada blog dapat dirasakan oleh blackhats-seo yang merupakan blog yang masih bau kencur ini. Walaupun hanya memiliki sedikit backlink ternyata masih saja asa yang nyasar ke blog acak-acakan ini he....he... :D
Jadi malu.... :D blog ini sudah  berumur hampir satu bulan tapi belum juga mendapatkan traffic yang tinggi. Masih alakadarnya gan...
Banyak para webmaster yang melakukan berbagai hal untuk mendapatkan backlink, baik dengan melakukan tindakan yang legal ataupun yang iegal dimata google.
Cara untuk  mendapatkan backlink bisa dilakukan dengan berbagai cara diantaranya dengan melakukan :
1.   Submit artikel pada social bookmark dofollow
2.   Blog wakling
3.   Bertukar link dengan blog lain
4.   Melakukan submit url ke berbagai direktori website
Dan masih banyak lagi cara untuk mendapatkan backlink. Tapi ingat jangan terburu nafsu dalam berburu backlink, karena perkembangan backlink yang tidak wajar hanya akan menuai malapetaka bagi kelangsungan blog itu sendiri. Karena google akan melakukan banned terhadap blog yang suka melakukan perburuan backlink secara gencar dan melewati batas. Kita malah dianggap sebagai spammer dan akan di karantinakan oleh google.
Begitulah sobat blogger artikel tentang peranan backlink pada seo. Sangat saya sadari ilmu seo saya masih sangat dangkal jadi saya mohon maaf bila banyak salah dalam penyampaian peranan bancklink pada seo ini.
Sekian dulu postingan kali ini semoga bermanfaat, selamat berburu backlink
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Belajar blog | SEO | Dan segalanya - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger