Headlines News :
Home » , , » Cara Mudah Masuk Halaman Pertama Google

Cara Mudah Masuk Halaman Pertama Google

Written By jack sparrow on Tuesday, February 7, 2012 | 4:14 PM

Siapa yang tidak ingin website atau blog nya masuk pada halaman pertama google ? Oleh karena itu, kali ini blackhats-seo akan berbagi cara mudah masuk halaman pertama google. Tutorial SEO ini sudah tentu ditujukan kepada sobat blogger pemula seperti saya. Karena para master SEO yang sudah lama berkecimpung dalam dunia blogging maka tidak akan membutuhkan tutorial ini.
Bagi blog yang sudah memiliki reputasi baik dimata google, tentu saja bukan hal sulit untuk bisa bertengger pada halaman pertama google. Apalagi kalau blog tersebut sudah mendapatkan pagerank dari google. Sudah besar kemungkinan setiap artikelnya akan nangkring di halaman pertama google.
Lalu bagai mana dengan blog pemula seperti blog blackhats-seo ini ?
Gak adil donk kalau halaman depan google hanya milik blog yang sudah professional saja.
Apakah blog pemula kita bisa mendapatkan posisi yang baik pada SERP ?
Jawabannya sudah pasti bisa dan mudah.
Sobat blogger untuk mendapatkan posisi terbaik pada SERP ( search engine result page ) itu sebenarnya mudah, tetapi untuk mempertahankan posisi pada SERP itulah yang sangat sulit.
Tapi ingat sobat blogger, mudah yang akan dibahas disini bukan berarti instan dan kita posting artikel langsung tidur

 
Itu sebagai bukti kalau cara yang saya terapkan itu ada hasilnya sob.
Langsung saja sob pada pokok bahasan mengenai cara mudah masuk halaman pertama google.
1.   Buat konten / artikel yang fresh.
Artinya buatlah artikel baru dan hindari copy paste artikel dari blog orang lain. Karena hal tersebut sangat dibenci google. Katanya.....
Silahkan simak juga kontroversi masalah copas.
2.   Buat artikel yang menarik dan banyak dibutuhkan orang. Kalau sekarang lagi hebohnya masalah ketenaran Ayu Ting Ting, apa salahnya kalau kita buat artikel tentang hal tersebut.
Bila anda kesulitan untuk menulis artikel yang layak tampil, silahkan lihat cara membuat artikel yang baik. ( karena artikel yang perfect sangat sulit bagi pemula seperti blackhats-seo ).
3.   Lakukan langkah ping ke berbagai web directory, terutama google dan bing, setiap kita habis mempublikasi kan konten. Kita bisa juga memanfaatkan layanan dari pingomatic.com atao pingoat.com atau mungkin yang lainnya, agar artikel kita cepat terindex ole Search Engine.
4.   Share konten kita ke berbagai social bookmark, terutama social bookmark yang dofollow agar kita mendapatkan backlink juga dari mereka. Seperti populerkan.com, infogue.com
Biasanya artikel kita yang dimuat disana, akan keluar lebih dulu dari artikel yang asli pada blog kita. Khusus untuk blog pemula dan seperti blackhats-seo.
5.   Share juga konten kita ke berbagai social network ( kalau pengen lebih afdol ) langkah ini bisa meningkatkan jumlah pengunjung blog kita.

Kalau menurut pengalaman saya langkah 1 – 4 yang sangat penting untuk dilakukan agar artikel kita bisa masuk halaman pertama google.
Nah seperti itulah sobat blogger cara mudah masuk halaman pertama google.
Semoga bermanfaat dan bisa membantu anda.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Belajar blog | SEO | Dan segalanya - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger