Headlines News :
Home » , , » Cara Menarik simpati Calon Mertua

Cara Menarik simpati Calon Mertua

Written By jack sparrow on Wednesday, January 25, 2012 | 12:03 AM


Pada saat pertama kali akan bertemu calon mertua, mungkin bagi sebagian dari sobat ada yang merasa bingung, grogi atau sejenisnya. Kita mesti ngapain ya...??
Nah kali ini saya akan berbagi tips, bagai mana caranya kalau kita akan bertemu calon mertua pada pertama kali.
1.   Berpakaian Menarik dan Sopan
Agar memberikan Kesan pertama begitu menggoda, begitu kata dari sebuah iklan jadul.Dan kayaknya prinsip ini masih ampuh walau kita udah berada di zaman modern kayak sekarang.jangan sampai deh mau ketemu calon mertua, pakaian ama celana kita robek-robek kayak abis diseret kereta api atau pake kaus singlet, kayak mau kontes bina rangka aja...
2.   Bersikap Sopan
Namanya kalo ketemu orang tua, kita-kita para kaum muda tentunya harus sopan dong, jangan sampai kita mendapat nilai mins dari calon mertua karena bertindak kurang sopan. Sebaiknya disapa si calon mertua dan ngomong basa-basi dikit, tanya-tanya sedang apa ato apa kabarnya sekarang, gitu
3.   Bawalah Sesuatu untuk oleh-oleh
Biar ada nilai tambah, ya kadang-kadang bawa buah tangan dong, entah itu dalam bentuk makanan ato minuman.Asal jangan kirim racuk aja ya... nikah aja belum udah pengen warisannya, he....he.....
4.   Hindari Topik Aneh dan Tidak Sopan
Kalo sang camer (calon mertua) gak ngerti-ngerti banget soal sepakbola, jangan coba-coba bicarain kehebatan MU ato kedahsyatan AC Milan di depannya, malah bisa bikin sang camer kliatan ndeso dan katrok. Apalagi kalo camer pekerjaan-nya dosen teknologi ato dokter hewan, membicarakan masalah krisis ekonomi global bukanlah topik yang cocok untuk dibicarakan

Cukup segini aja sob lain kali sambung lagi ....
moga bermanfaat
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Belajar blog | SEO | Dan segalanya - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger